Wednesday, August 17, 2016

Harga Tiket Masuk Selecta Malang

Harga Tiket Masuk Selecta Malang - Jikalau kita berkunjung ke daerah malang, tentunya yg dapat kita ingat merupakan objek wisatanya. Dengan Cara Apa tak, Malang yaitu salah satu daerah yg dipenuhi dgn objek wisata yg amat akbar, salah satunya yakni wisata Selecta. Harga kupon masuk wisata Selecta sendiri pula terbilang murah sekali, menjadi tidak heran seandainya disetiap hri liburan panjang, Selecta ini bakal dipenuhi oleh para wisatawan. 

sangat banyak yg ditawarkan buat kamu apabila kamu berkunjung ke wisata Selecta tersebut. Mulai Sejak dari awal kamu masuk wisata kamu serta-merta dapat disodorkan taman hias yg demikian indah & segar. selain itu, kamu serta dapat membeli bunga ketertarikan kamu, dikarenakan di dalam Selecta sendiri telah ada yg namanya pasar bunga yg menjaual beraneka ragam tipe bunga yg indah. 

Sebenarnya ada banyak yg ditawarkann oleh pihak manajemen Selecta, mulai sejak dari fasilitasnya, Selecta memberikan sarana pasar bunga, sky bike, perahu ayun, restaurant elegan, melati resto, wahana out bound & ada banyak lagi yang lain. 

Di Taman Rekreasi Selecta ini terdapat tidak sedikit wahana wisata yg mampu wisatawan nikmati, diantaranya : Flying Fox (Rupiah 15.000,- / 100 m & Rupiah 20.000,- / 200 m), Berkuda (Rupiah 10.000,- per sekali jalan), Sepeda Air, Berenang, dll. 

Utk anggaran harga kupon masuk Selecta utk tiap-tiap wisatawan umur 2 thn ke atas adalah Rupiah 15.000,-. dengan cara apa? teramat murah bukan, bersama cuma membayar sebenar 15k saja, kamu sanggup menikmati semua media yg ada di dalam Selecta.

Baca Selanjutnya : harga tiket masuk selecta

No comments:

Post a Comment